BeritaPengumumanZona Integritas

Koordinasi dan Konsultasi terkait Kepemilikan Aset UPTD BLK

Kunjungan Kerja dari Sekretaris Disnaker Kab Deli Serdang, Ibu Norma Siagian, SE., MAP. bersama Kepala UPTD BLK Deli Serdang, Bapak Aswin Sembiring (10/03/2023).

Dalam rangka koordinasi dan konsultasi terkait kepemilikan aset UPTD BLK dalam rangka permohonan Revitalisasi BLK UPTD ke Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Deli Serdang.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan kapasitas Balai Latihan Kerja Deli Serdang untuk dapat memberikan hasil dan manfaat yang optimal bagi masyarakat. Oleh karena itu, dibutuhkan revitalisasi yang mencakup perbaikan sarana dan fasilitas, agar berdampak positif dan bernilai tinggi dalam menyiapkan tenaga kerja yang berdaya saing, terampil, bermutu, dan relevan dengan tuntutan dunia kerja yang terus berkembang.

kunjungan ini disambut dengan baik oleh Kepala BBPVP Medan, Bapak Andri Susila, dan segenap manajemen BBPVP Medan, dan menyampaikan bahwa aset berupa gedung dan workshop UPTD BLK Deli Serdang sudah merupakan milik pemkab Deli Serdang karena sudah diserah terimakan dari Kemnaker, dan sudah tercatat dlm kepemilikan pemda Deli Serdang

Buka Percakapan
1
Anda butuh bantuan ?
Hubungi Kami
Hallo!
Butuh bantuan? Yuk chat whatsap Admin.