Berita

Kunjungan kerja Tim BBPVP Medan ke Kabupaten Deli Serdang

Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar Menerima Audiensi dari Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivias Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia Sumatera Utara, di Aula Cendana lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (12/4/ 2022).

Hadir pada acara tersebut, Kepada Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Andri Susila, ST, M.Si, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Drs. Binsar T.H Sitanggang, M.SP, Kepala Dinas Koperasi, UKM Dra. Hj. Rabiatul Adawiyah Lubis, M.Pd, Kepala Dinas Budporapar H. Khairum Rijal, S.T, M.AP, Kepala Bappeda Litbang Ir. Remus Hasiholan Pardede, M.Si, Kepala Dinas PMD Drs. Khairul Azman M.AP, Sekdis Sosilal PS.Barus, Sekdis Perindag Afwan Efendi SE, M.Si, Kapala Bagian Tata Pemerintahan Drs.David Efrata Tarigan, serta para pejabat lainnya.

Pada Kesempatan tersebut Wakil Bupati H. M. Ali Yusuf Siregar menyampaikan bahwa dengan adanya MoU antara Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dengan Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivias Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia nantinya bisa membawa kebaikan bagi kita khususnya masyarakat Deli Serdang yang benar benar ada keinginan untuk menerima pembelajaran dan pelatihan nantinya.

Wabup menambahkan, dengan adanya pelatihan dan pembekalan serta diberikan ilmu pengetahuan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat dan bisa mengurangi pengangguran yang ada di Deli Serdang.

Buka Percakapan
1
Anda butuh bantuan ?
Hubungi Kami
Hallo!
Butuh bantuan? Yuk chat whatsap Admin.