Berita

Penutupan LATSAR Fungsional Instruktur

Gedung Serbaguna BBPVP Medan.

Acara Penutupan Diklat Dasar Fungsional Instruktur Kementerian Ketenagakerjaan RI, yang diselenggarakan oleh BBPVP Medan.

6 Unit BLK UPTP (BPVP) didaulat sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan ini, diantaranya; BBPVP Medan, BBPVP Bandung, BBPVP Bekasi, BBPVP Serang, BBPVP Semarang, dan BPVP Bandung Barat.

Untuk BBPVP Medan sendiri menjadi tempat penyelenggaraan Dikdas Instruktur untuk Bidang Kejuruan Konstruksi dan Pariwisata, dan diikuti oleh seluruh Instruktur bidang tersebut dari berbagai daerah, baik UPTP maupun Pemda.

Untuk pelaksanaan Dikdas ini sudah dilakukan sejak Maret 2022 secara daring di Unit Kerja masing-masing Instruktur, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan offline yang dilangsungkan dari Mei hingga Agustus 2022 ini.

Ditutup langsung oleh Direktur Bina Instruktur dan Tenaga Pelatihan (Intala) Kemnaker RI; Bapak Syamsi Hari, dan diikuti oleh Pejabat Struktural BBPVP Medan serta seluruh peserta Dikdas secara daring.

Dalam arahannya Bapak Syamsi Hari menyampaikan harapannya, setelah pelaksanaan Diklat Dasar ini para Instruktur selain dapat meningkat kompetensinya pada Bidang Keahlian Jabatan masing-masing, juga dapat meningkatkan motivasi dalam berprestasi, dedikasi, etos kerja, disiplin, komitmen, loyalitas, serta produktivitas kinerja, khususnya dalam memberikan pengabdiannya sebagai Fungsional Instruktur.

Buka Percakapan
1
Anda butuh bantuan ?
Hubungi Kami
Hallo!
Butuh bantuan? Yuk chat whatsap Admin.