BeritaKejuruan KonstruksiKejuruan PariwisataPengumumanZona Integritas

Penutupan PBK Sebanyak 5 Paket

Penutup Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK).

2 Paket pelatihan kerjasama dengan Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI) diantaranya Pelatihan Pramuniaga yang bekerjasama dengan Suzuya Group, serta Pelatihan Food & Beverage Service yang bekerjasama dengan Grand City Hall Hotel. Pelatihan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) merupakan pelatihan di tempat kerja yang sebenarnya secara langsung sebagai upaya meningkatkan akses dan mutu pelatihan kepada masyarakat secara luas, dimana dilakukan sinkronisasi kompetensi dan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan Dunia Usaha dan Dunia Industri (Link and Match).

Sedangkan 2 Paket Pelatihan Non-Boarding yaitu SPA Therapist dan Las GTAW.

Serta 1 Paket Pelatihan Housekeeping yang bekerjasama dengan Unilever (PFLK). Pelatihan ini diprakarsai oleh Unilever serta mengakomodir masyarakat sekitar perusahaan untuk dilatih dan ditingkatkan skill dan kompetensinya.

Para perwakilan perusahaan turut hadir dalam acara ini diantaranya Ibu Lisa dari Suzuya Group, Bapak Aditya dari Grand City Hall Hotel, serta Koordinator, Subkoordinator dan para pegawai dilingkungan BBPVP Medan.

Tak lupa diakhir sesi kegiatan para perwakilan peserta beserta instruktur menyampaikan pesan dan kesan selama mengikuti pelatihan di BBPVP Medan

Buka Percakapan
1
Anda butuh bantuan ?
Hubungi Kami
Hallo!
Butuh bantuan? Yuk chat whatsap Admin.